Sorare Launches F2P Soccer Game Ahead of World Cup

Sorare Launches F2P Soccer Game Ahead of World Cup

Pemasok sepak bola fantasi digital Sorare merilis game depan F2P untuk Piala Dunia FIFA 2022. [Image: Shutterstock.com]

Kumpulkan dan bersainglah dengan para gamer

Operator sepak bola fantasi Sorare telah bermitra dengan 18 grup nasional untuk Piala Dunia FIFA, yang dimulai di Qatar pada 20 November.

Rekreasi free-to-play bernama “Sorare: International Cup ’22,” meskipun kontrak dengan kelompok akan melewati ujung pesaing sekali setiap empat tahun. Negara-negara tinggi seperti Argentina, Spanyol, dan Jerman dapat ditampilkan dalam game tersebut.

grup akan mencakup delapan pemain dan dapat digunakan untuk mendapatkan hadiah sepanjang Piala Dunia

Gamer akan memiliki kemampuan untuk membeli dan menjual kartu remi digital dan menampilkan gamer favorit mereka, tetap berpegang pada tema perusahaan Sorare yang berpusat pada NFT. Grup akan mencakup delapan pemain dan dapat digunakan untuk mendapatkan hadiah selama Piala Dunia hingga pertandingan terakhir.

Sorare memfokuskan Piala Dunia

Pengungkapan tantangan terbaru Sorare secara strategis direncanakan bertepatan dengan Piala Dunia FIFA 2022 yang, untuk pertama kalinya dalam sejarah mode, dapat menjadi tepat di sebagian besar kalender liga sebagai pengganti sepanjang musim panas.

“The Sorare: International Cup ’22 mencerminkan salah satu dari banyak momen terbesar dalam kegiatan olahraga; mungkin pertandingan olahraga dunia yang paling ikonik, dirayakan dan ditonton di planet ini yang telah menjadi tuan rumah beberapa pertandingan sepak bola paling legendaris, pemain dan juara, tidak terkecuali Inggris ’66 dan Prancis ’98 dan ’18, ”kata Sorare co- pendiri dan CEO Nicolas Julia.

kesempatan bagi semua pengikut sepak bola untuk menempatkan data sepak bola mereka ke cek”

“Di Sorare, kami sedang membangun kegiatan olahraga rekreasi besar berikut dengan memberikan pengikut metode baru untuk mendapatkan keuntungan dari kegiatan olahraga yang mereka sukai dan bergabung dengan bintang favorit mereka,” lanjutnya. “Peluncuran Sorare: International Cup ’22 adalah langkah besar dalam misi itu. Rekreasi baru kami adalah kesempatan bagi semua pengikut sepak bola untuk memasukkan data sepak bola mereka ke cek, dan para pemenang akan menikmati beberapa hadiah yang benar-benar sekali seumur hidup.”

Karena kejadian di lapangan mungkin berdampak pada hadiah yang dibagikan di aplikasi, pelanggan mungkin ingin memutuskan pemain dan susunan pemain mereka secara strategis. Brasil adalah favorit odds-on saat ini untuk memenangkan Piala Dunia pertamanya sejak 2002 dengan +450, sedangkan Argentina asuhan Lionel Messi berada di urutan kedua dengan +550. Kru Prancis yang diliputi cedera yang sebelumnya berada di urutan kedua telah turun ke urutan ke-3 pada +600.

Perkembangan perusahaan

Sorare diluncurkan pada 2019 dan telah memantapkan tempat yang kokoh di dunia game digital dan NFT. Saat ini menjabat sebagai pemasok NFT dan asosiasi sepak bola fantasi dari juara bertahan liga Italia AC Milan.

“Kami sedang membangun keahlian game yang didorong oleh semangat di mana para pengikut dapat bergabung dengan sepak bola dan lingkungan dunia,” kata kepala pengembangan bisnis Sorare Michael Meltzer setelah kesepakatan itu diumumkan.

Liga Inggris juga telah melakukan pembicaraan dengan Sorare beberapa minggu lalu. Target utama konferensi ini adalah untuk mengembangkan properti digital bagi para gamer di seluruh liga, yang secara luas dianggap sebagai yang paling efektif dan terbaik di dunia.

Namun demikian, Sorare telah diselidiki oleh Biaya Bermain Inggris untuk mengetahui apakah mereka ingin mengamankan lisensi untuk apa yang mungkin ditafsirkan sebagai tindakan bermain atau tidak. UKGC terus mencari masalah; Kemajuan tidak terbantu oleh pergantian tetap di tingkat utama, dengan Boris Johnson, Liz Truss, dan Rishi Sunak semuanya menjabat sebagai Perdana Menteri dalam setengah tahun sebelumnya.

Tautan sumber

Semua hak cipta materi konten Gambar dan Tekstual adalah milik penulisnya masing-masing di

Sumber ini umumnya merupakan umpan sindikasi pengetahuan untuk kemampuan pendidikan.

PENAFIAN:
Di bawah Setengah 107 Undang-Undang Hak Cipta 1976, tunjangan dibuat untuk “penggunaan jujur” untuk kemampuan yang mirip dengan kritik, komentar, pelaporan informasi, pengajaran, beasiswa, dan analisis. Penggunaan yang dapat diandalkan adalah penggunaan yang diizinkan oleh undang-undang hak cipta yang dalam setiap kasus yang berbeda dapat melanggar.”

Author: Sean Gray